Home » » Cara menyembuhkan mata plus

Cara menyembuhkan mata plus

Merupakan indra paling penting untuk kita tentunya pengobatanya pun semakin mahal tapi karen a kemajuan tekhnologi pengobatanya pun menggunakan tekhnologi mata plus Berbeda dengan mata yang mengalami gangguan Myopie (Mata minus),Borang yang mengalami gangguan mata Hyperopie (Mata plus) masih bisa melihat benda yang jaraknya jauh dengan jelas tetapi sebaliknya melihat benda jarak dekat tidak bisa jelas. Karena itu orang yang mengalami Hyperopie mengalami kesulitan untuk membaca, menulis atau memasak jika tidak menggunakan kaca mata.
Kelainan mata Hyperopie (Mata plus) terjadi karena jarak antara cornea dan retina mata terlalu dekat. Jarak normal antara cornea dan retina mata adalah 24 mm. Pada keadaan tersebut di atas cornea mata akan menerima sinar pada titik yang tepat sehingga penglihatannya sangat jelas.
Pada saat melihat jarak dekat, mata yang mengalami Hyperopie tidak mampu untuk mengikat cahaya. Kemampuan refraktif pada mata tidak cukup. Pada retina penglihatan menjadi tidak jelas. Sedangkan cahaya dari jarak jauh bisa diterima secara normal. Orang yang mengalami Hyperopie bisa melihat jelas untuk jarak jauh dan sebaliknya untuk jarak dekat tidak bisa jelas. Ziliar yang berfungsi sebagai alat focus pada lensa mata pada saat merubah dari penglihatan jauh ke penglihatan dekat lebih banyak mendapat beban jika orang mengalami Hyperopie jarang mengistirahatkan mata.
Untuk mediagnosis Hyperopie bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis mata atau periksa di toko optik. Pada umumnya kelainan Hyperopie dapat diatasi
dengan menggunakan kaca mata.
Ada berita gembira bagi kita semua bahwa Hyperopie (Mata plus) bisa disembuhkan total dengan menggunakan obat alami SUPERLUTEIN

SUPERLUTEIN adalah  suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau.
Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.
SUPERLUTEIN merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, SUPERLUTEIN juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.
Superlutein  Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.
20 menit  setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
40  menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata
Apa saja yang terkandung dalam SUPERLUTEIN  ?
Kandungan utama pada SUPERLUTEIN adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda.
Karotenoid yang terkandung dalam SUPERLUTEIN adalah lutein, zeaxanthin, alpha-carotene, betha-carotene, lycopene dan crocetin.
Komposisi
Di masa lalu, orang hanya fokus pada lima jenis nutrisi – protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral, kemudian serat makanan dimasukkan sebagai nutrisi keenam. Dalam beberapa tahun terakhir sebuah penelitian tentang oksigen aktif mengalami kemajuan, Fitonutrien dijadikan fokus penelitian dan sekarang dianggap sebagai nutrisi yang ketujuh. Karotenoid adalah kunci yang mewakili Fitonutrien yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Bagi mereka yang ingin melakukan diet seimbang, karotenoid harus lebih diperhatikan.
Fitokimia
Dalam kata “fitokimia”, “nabati” berarti “tanaman”.
Nabati mengacu pada nutrisi yang berasal dari tanaman.
Dari karotenoid pada wortel dan bayam. Polyphends terkandung dalam teh dan wine, Antosianidin di bluebemis, Lycopene dalam tomat dan Isoflavon dalam kacang kedelai, saat ini ada ribuan Fitokimia yang sudah dikenal.
LuteinNutrisi yang tersimpan di daerah kuning (yellow spot area) pada mata dan kulit.
Salah satu jenis karotenoid, yaitu lutein tersimpan dalam mata dan kulit. Kubis, bahan untuk membuat “Jus Sayuran”, dan bayam adalah salah satu jenis sayuran kuning-hijau yang kaya akan lutein.
Lutein adalah anti-oksidan yang kuat dan dapat mencegah lemak berbahaya dalam retina menjadi over-oksidasi, serta menyerap sinar biru, dan mencegah retina dari kerusakan.
Lutein terkandung dalam bayam (kandungan setiap 100g bayam yang kita konsumsi) 10.20mg
ZeaxanthinKomposisi yang serupa dengan lutein Tersimpan dalam jumlah besar di daerah titik kuning mata kita
Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan lutein. Merupakan anggota dari pigmen kuning jeruk dan dapat ditemukan dalam jumlah besar pada tanaman seperti jagung, dan kesemek manis Jepang yang biasa disebut “Fuyu”, serta teh hijau, kuning telur, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. Penelitian terakhir menunjukan bahwa Lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein. hati dan lemak hewani.
Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. Penelitian terakhir menunjukan bahwa Lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein.
Zeaxanthin terkandung dalam buah Kesemek Jepang/FUYU (kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi) 0.24mg
LycopenePigmen warna merah pada buah tomat mempunyai efek antioksidan yang kuat. Lycopene dapat dijumpLycopenePigmen warna merah pada buah tomat mempunyai efek antioksidan yang kuat. Lycopene dapat dijumpai pada pigmen warna merah dalam buah tomat. Ketika terjemur di bawah sinar matahari, tomat akan melindungi dirinya sendiri dari terik sinar matahari dengan cara memproduksi lycopene.
Seperti Lutein, Lycopene dapat berfungsi sebagai antioksidan.
Ada ungkapan di dataran Eropa, bahwa : “ ketika buah tomat berubah warna menjadi merah, maka wajah para dokter berubah menjadi hijau”. Dari ungkapan ini dapat dilihat bahwa buah tomat dan hidup sehat memiliki hubungan yang sangat erat. Makanan olahan dapat menghilangkan manfaat Lycopene lebih besar dibandingkan dengan sayuran segar. Menambahkan minyak saat memasak dapat meningkatkan kandungan minyak dalam tubuh, oleh karena itu kita membutuhkan Lycopene untuk membantu melarutkan lemak tersebut.
Lycopene terkandung dalam buah Tomat (kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi) 3.10mg
α – β KarotinKarotin diubah menjadi vitamin A dalam tubuh
Baik α dan β-karotin ditemukan pada pigmen kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Karena kedua pigmen tersebut tersimpan secara alami, maka sejak dulu telah digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan, minuman, dan kosmetik. Karotin akan diubah menjadi Vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. Karena keduanya penting untuk tub
tubuh, oleh karena itu kita membutuhkan Lycopene untuk membantu melarutkan lemak tersebut.
Lycopene terkandung dalam buah Tomat (kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi) 3.10mg
α – β KarotinKarotin diubah menjadi vitamin A dalam tubuh
Baik α dan β-karotin ditemukan pada pigmen kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Karena kedua pigmen tersebut tersimpan secara alami, maka sejak dulu telah digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan, minuman, dan kosmetik. Karotin akan diubah menjadi Vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. Karena keduanya penting untuk tubuh, para ahli dengan giat telah melakukan penelitian pada keduanya selama bertahun-tahun.
Karotin yang belum mengalami transformasi memiliki efek antioksidan yang lebih tinggi.
karotin dalam Wortel Kandungan α- karotin /β- karotin  (kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi) α- karotin 3.6mg β- karotin 7.9mg
Karotin dalam Labu Kandungan α- karotin /β- karotin  (kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi)  α- karotin 0.012mg, β- karotin 0.82mg
Crocetin Karotenoid alami yang telah diteliti dengan cermat oleh para peneliti di seluruh dunia.
Crocetin dapat ditemukan dalam buah bunga melati, serta dalam benang sari dan putik dari kunyit. Fungsi Crocetin dapat melarutkan lemak dan air. Ciri khasnya yang paling menonjol adalah volume molekulnya yang sangat kecil, yang membuatnya mudah diserap oleh tubuh. Baru-baru ini para peneliti di seluruh dunia telah melakukan penelitian yang mendalam tentang bagaimana crocetin dapat meredakan kelelahan mata.
Sebagai contoh bunga melati, molekul-molekul berwarna yang ditemukan dalam buah bunga ini mengandung zat glukosa “Crocetin (Crocetin Glikosida)” yang larut dalam air. Pigmen warna ini bisa dikatakan sebagai pewarna alami yang aman, dan sudah sejak lama digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan ringan yang terbuat dari beras dengan rasa yang manis (wagashi).
Crocetin disini adalah crocetin tanpa gula, dari 750kg buah bunga melati hanya dapat menghasilkan 1kg crocetin, dengan demikian crocetin merupakan karotenoid alami yang berharga.
Enam jenis karotenoid yang terkandung pada SUPERLUTEIN :
1. Lutein
Lutein adalah jenis karoten yang disimpan di dalam mata. Lutein terdapat pada bayam, kol, brokoli, dan sayuran lain yang berwarna merah, kuning, oranye dan hijau
2.  α-carotene dan β-carotene
α-carotene dan β-carotene ditemukan pada pigmen berwarna kuning dan oranye dalam wortel dan labu
Kandungan α-carotene dalam wortel (per 100g takaran saji) 3.60mg dan kandungan β-carotene dalam wortel (per 100g takaran saji) 7.90mg. Kandungan α-carotene dalam labu (per 100g takaran saji) 0.012mg dan kandungan β-carotene dalam labu (per 100g takaran saji) adalah 0.82 mg
3. Lycopene
Lycopene ditemukan pada pigmen warna merah dari buah tomat. Ketika sudah masak, tomat akan melindungi diri dari sinar matahari dengan menghasilkan lycopene. Lycopene larut dalam lemak, oleh karena itu dengan menambahkan sedikit minyak saat memasak dapat meningkatkan penyerapan lycopene dalam tubuh. Kandungan Lycopene dalam tomat (per 100g takaran saji) adalah 3.10mg
4.  Zeaxanthin
Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan Lutein. Zeaxanthin dapat ditemukan pada jagung dan buah “Fuyu” atau yang lebih dikenal dengan Japanese Persimmon, serta pada teh hijau, kuning telur, lemak hewan dan hati. Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, lalu keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda pada retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar adalah mengandung lutein Kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) adalah 0.24mg
5.  Crocetin
Crocetin ditemukan pada buah “Cape Jasmine” atau buah Kaca Piring, benang sari dan putik kunyit. Keduanya larut dalam lemak dan air. Ciri yang paling menonjol dari crocetin adalah volume molekulnya kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh. Crocetin dapat menembus ke dalam jaringan serat yang sulit dijangkau oleh karotenoid lain
6. Pigmen Violet yang Antosianin,
sejenis Polifenol. Pigmen violet yang antosianin jenis ini dapat ditemukanpada blueberry dan cassis 6.  Pigmen Violet yang Antosianin, sejenis Polifenol. Pigmen violet yang antosianin jenis ini dapat ditemukanpada blueberry dan cassis6.
7. DHA
Sangat penting untuk perkembangan otak dan jaringan syaraf DHA (docosahexaenoic acid) adalah asam lemak tak jenuh, zat ini banyak terkandung pada minyak ikan, yaitu sebagai nutrisi yang sangat berguna untuk pertumbuhan anak-anak, dan memiliki peran penting dalam pembentukan sel otak. Kenapa orang Jepang pada berumur panjang, dikarenakan pola makan tradisional mereka yang mengkonsumsi ikan.
Bagaimana SUPERLUTEIN  / SLUTENA  dibuat ?
Komitmen untuk kualitas
Seluruh proses produksi S LUTENA dimulai dari proses pencampuran bahan baku, pengolahan, sampai pengiriman dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus.
Kami tidak memiliki lahan yang ditumbuhi bahan baku, kami juga tidak mempunyai fasilitas produksi untuk mencampur bahan-bahan ekstrak, tetapi kami memiliki rekan kerja internasional yang terkenal di bidang ini yang memberikan dukungan besar terhadap kami. Kami bekerja sama dengan rekan kerja kami di seluruh dunia untuk mempersembahkan kepada anda produk-produk yang berkualitas demi kepuasan dan ketenangan pikiran anda seutuhnya.
NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan)
NNFAJapan adalah sebuah organisasi industri yang menyediakan suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang. Anggotanya antara lain produsen makanan di jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.
Bahan utama Lutein diambil dari sari Bunga Marigold
Marigold merupakan tanaman herbal yang memiliki anti-inflamasi dan efek mempercantik kulit, dan sudah sangat dipercaya sejak zaman dahulu. Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah menemukan bahwa marigold mengandung nutrisi-lutein yang sangat penting, yangmenjadikan penggunaannya semakin luas. Kompisisi utama dari S.LUTENA adalah Lutein. Bahan tersebut diambil dari Marigold Afrika yang ditanam di Thailand dan India dengan menggunakan metode budidaya bebas pestisida.
Proses dari Ekstraksi, Pemurnian, dan Kristalisasi menghasilkan Lutein dengan kualitas tinggi
Bunga Marigold yang dibudidayakan Kemin Health USA, dipilih dan digiling langsung menjadi bubuk di pabrik Thailand, setelah itu dibentuk menjadi tipis, lalu dikirim ke perusahaan rekanan yang ada di India, kemudian akan diproses lebih lanjut dan dikirim kembali ke Kemin Health Lowa AS. Setelah melalui penelitian panjang dan proses untuk menghilangkan kotoran, kristal Lutein yang berkualitas tinggi dihasilkan dengan tingkat kemurnian yang luar biasa. Keseluruhan proses ekstraksi, pemurnian dan kristalisasi untuk proses pembebasan Lutein dikenal dan dipatenkan sebagai “Flora GLO Lutein” oleh Kemin Health.
SUPERLUTEIN diproduksi di bawah standar GMP (Good Manufacturing Practice), dengan menerapkan teknologi tinggi  “Ionized Purifying”  yang dipatenkan dari Kemin Health Company di Amerika Serikat.
High quality of Flora GLO ® “LUTEIN” is the extraction of Marigold
Proses Manufaktur SuperLutein
Suplemen gizi “SUPERLUTEIN” diproduksi di bawah standar GMP (Good Manufacturing Practice).
Kami mematenkan ekstraksi berkualitas tinggi dan Lutein murni dibawah GMP (Good Manufacturing Practice).
Pembuatan bahan utama suplemen gizi “SUPERLUTEIN” dilakukan dengan menerapkan teknologi yang dipatenkan dari Kemin Health Company di Amerika Serikat.
Pertama-tama, “Lutein” diekstrak dari marigold dan kemudian mengkristal. Proses ini telah diberikan GRAS (Generally Recognised As Safe) status oleh FDA dan dapat digunakan sebagai bahan dalam makanan kesehatan dan minuman suplemen. Paten dari kristalisasi juga diberikan oleh Kemin Health Company.
Berdasarkan suplemen makanan yang diproduksi dengan GMP (Good Manufacturing Practice)
Kami sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practice) untuk produksi suplemen makanan. Selama proses pembuatan, untuk memastikan bahwa lingkungan bebas dari polusi, pabrik kami terletak di daerah hijau non-polusi di lereng  “Gunung Fuji” di bawah standar pembuatan ISO9001: 2000. Semua bahan harus menjalani pemeriksaan ketat bakteri, uji visual, pengendalian mutu dan pemeriksaan lainnya.
Apa itu GMP?
GMP (Good Manufacturing Practice) mengacu pada kontrol dan manajemen produksi dan pengujian pengawasan mutu produk. Dengan demikian, proses manufaktur kami juga harus memenuhi persyaratan dari National Nutritional Foods Association of Japan.
SUPERLUTEIN  kaya akan unsur pigmen wana merah & kuning dari sayuran & buah2an, mengandung 6 caroteniod yg mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. Juga, mengandung Vit E, B, dan DHA.
Super Lutein menggunakan bahan lutein FLORA GLO, yg dikenal sbg Lutein kualitas tertinggi di dunia.
Konsumsi 3 kapsul SUPERLUTEIN OBAT HERBAL setara dg 4 piring buah-buahan + 5 piring sayuran dg 6 macam warna. Satu takaran asupan yang pas & sesuai sebagai Obat Herbal kanker.
MANFAAT SUPERLUTEIN / SLUTENA :
TERHADAP MATA:
1. Memperbaiki penglihatan.
2. Membantu mengatasi presbion.
3. Membantu mengatasi astigmatisma.
4. Membantu mengatasi katarak.
5. Membantu mengatasi floater.
6. Membantu mengatasi rabun senja.
7. Memperbaiki mutasi makula lutea.
TERHADAP KEPALA:
1. Regenerasi pertumbuhan rambut.
2. Rambut yang abu-abu menjadi hitam.
3. Membantu mengatasi dimensia.
4. Mengurangi hiperaktivitas anak.
5. Menambah kecerdasan.
TERHADAP RAHIM:
1. Membantu mengatasi nyeri haid.
2. Membuat siklus haid menjadi teratur.
3. Menghilangkan kista rahim.
4. Melancarkan haid.
5. Haid kembali normal.
6. Memperbaiki cairan amniaotik.
7. Sembuh dari kanker rahim.
TERHADAP KULIT:
1. Kulit menjadi halus.
2. Tumit menjadi halus.
3. Menghilangkan clavus (kapalan di kaki).
4. Meningkatkan sensitivitas kulit..
5. Membantu mengatasi kaki atlet.
6. Memperbesar payudara
TERHADAP DARAH:
1. Menurunkan tekanan darah.
2. Menurunkan kadar gula darah.
3. Mengurangi sakit pundak dan leher.
4. Menurunkan kolesterol.
5. Membantu mengatasi encok.
6. Membantu mengatasi atherosclerosis.
7. Membantu mengatasi kelumpuhan otak
TERHADAP GINJAL & SALURAN KENCING:
1. Memperbaiki urinasi
2. Mengatasi hematuria
3. Mengatasi Albuminuria
4. Mencegah impotensi.
TERHADAP HATI:
1. Meningkatkan toleransi pada alkohol
2. Tidak mudah lelah
3. Mengatasi hepatitis
4. Mengatasi kanker hati
LAIN-LAIN:
Mengatasi problem pencernaan :
maag, kanker usus besar,diare, ashma.
Karena komposisi nutrisi dan herbal penting yang terkandung dalam Super Lutein sangat dibutuhkan oleh tubuh, maka produk ini terbukti sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, di antaranya:
1. Jantung Koroner
2. Kanker
3. Darah Tinggi
4. Stroke
5. Tumor
6. Diabetes Melitus
7. Kolesterol
8. Migrain
9.   Rabun Jauh / Dekat
10. Rabun Senja
11. Katarak
12. Mata Silindris
13. Mata Minus / Plus
14. Nyeri Haid / Haid Tidak Normal
15. Kulit Kering
16. Sembelit
17. Hepatitis
18. Sakit Ginjal
19. Sakit Pinggang
20. Nyeri Sendi
21. Borok / Luka
22. Periodontosis
23. Arteriosklerosis
24. Eksim, dll.
Testimoni  Superlutein  untuk  Mata plus
MATA MINUS, PLUS DAN SILINDER SEMBUH SEKALIGUS
Acara seminar dan presentasi bisnis Naturally Plus tanggal 06 Oktober 2011 di Wisma BNI 46 Jakarta bersama Mrs. Michiko Takito, seorang Ibu Rumah Tangga usia 58 tahun yang saat ini income per bulannya mencapai Rp. 1 M, dilengkapi beberapa testimoni berikut ini:
Testimoni II:
Sefrina-Naturally-Plus Saya mengenal produk Super Lutein (S Lutena) ketika sekolah di Singapura. Sebelum tamat sekolah saya menderita presbiopia. Saya harus dibantu kaca mata plus, minus dan silinder sekaligus. Dokter tidak bisa bantu saya. Dokter hanya menyarankan supaya banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran.
Tetapi masalahnya saya tidak suka buah-buahan dan sayur-sayuran. Sehingga mata saya masih melotot ketika melihat.
Lalu saya ketemu dengan seorang bapak bernama Mr. Ong. Beliau bilang, ini Super Lutein bagus untuk mata.
Yang jadi masalah, waktu itu saya masih sekolah. Tidak punya uang banyak. Pendapatan saya hanya dari kerja part time di Shangri-La Hotel Singapura.
Tapi saya berpikir, mata saya lebih berharga dari segalanya. Apa artinya banyak uang jika saya tidak bisa melihat.
Lalu saya konsumsi Super Lutein (S Lutena). Kurang lebih 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa membaca tanpa kaca mata lagi sampai sekarang

0 komentar:

Posting Komentar